Thomas Doll Kecewa Setelah Macan Kemayoran Ditahan Arema FC

- 21 Agustus 2023, 10:15 WIB
Pertandingan Persija Jakarta lawan Arema FC.
Pertandingan Persija Jakarta lawan Arema FC. /(Foto: Ligaindonesiabaru.com)

MitraJakarta.id - Persija Jakarta harus puas bermain dengan skor imbang. Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll mengaku kecewa dengan hasil yang didapat timnya.

Dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (13/8) malam, Macan Kemayoran harus puas bermain dengan skor imbang 2-2.

Gol Macan Kemayoran akhirnya datang pada menit 22’ lewat sepakan keras Maciej Gajos setelah menerima operan Ryo Matsumura. Gol 1-0 untuk Persija.

Arema membuat gol balasan pada menit 38’ lewa gol yang dicetak oleh Gustavo Almeida Dos Santos. Dirinya dengan tenang melewati Andritany Ardhiyasa yang maju keluar dari kotak penalti. Walaupun Firza ada di depan gawang, Gustavo tetap berhasil menceploskan bola kedalam gawang. Skor 1-1.

Gol kedua Macan Kemayoran datang menit 47’. Kali ini dicetak oleh Hanif Sjahbandi. Semula Hanif berhasil menyundul bola setelah menerima umpan lambung Gajos, tetapi bola masih mampu ditepis oleh Schwarzer.

Bola muntahan disambut kembali oleh Hanif dan tendangannya pun tak mampu dihalau. Skor 2-1 untuk keunggulan Macan Kemayoran hingga turun minum.

Usai turun minum, Persija mendapati kondisi yang tidak menguntungkan. Pada menit 51’ Firza harus keluar lebih cepat setelah mendapat kartu kuning keduanya.

Unggul jumlah pemain, Arema berhasil mencetak gol kembali pada menit 88’. Gustavo kembali mencetak gol setelah berhasil melewati barisan pertahanan Persija lewat kombinasi satu dua dengan Greg Nwokolo. Skor 2-2.

Usai laga, Thomas Doll mengungkapkan kekecewaanya karena tim asuhannya tak mampu bermain sesuai arahannya.

Halaman:

Editor: Senja Hanan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah