Jajal Kontrol Privasi Pembaruan Status, WhatsApp Meluncurkan Versi Beta

- 11 Juni 2024, 22:10 WIB
Logo WhatsApp. ANTARA/Sizuka.
Logo WhatsApp. ANTARA/Sizuka. /

Mitra Jakarta - WhatsApp beta untuk iOS 24.10.10.75 yang diperbarui bulan lalu telah menambahkan sedikit popup. Hal ini memungkinkan pengguna dengan mudah mengubah pengaturan Privasi Pembaruan Status sebelum mengunggah pembaruan baru.

Melansir Gsmarena pada Selasa (11/6), saat ini WhatsApp beta untuk Android 2.24.12.27 telah diluncurkan dengan fitur yang sama.

Jika tidak ada fitur tambahan yang lain, ini adalah pengingat status pengaturan privasi sehingga pengguna tidak akan lupa untuk mengubahnya.

Dan jika perlu diubah, pengguna tidak perlu masuk ke pengaturan untuk melakukannya sehingga akan membuat pengguna lebih mengetahui siapa yang akan melihat pembaruan mereka.

Apabila pengguna menggunakan saluran beta, maka mungkin telah melihat fitur ini. Tetapi jika tidak, ini akan diluncurkan ke lebih banyak penguji dalam beberapa hari ke depan.

Diketahui, pada tahun 2017 yang lalu WhatsApp meluncurkan fitur Status, yang memungkinkan pengguna mengunggah teks, emoji, foto, dan lainnya yang dapat dilihat oleh kontak mereka selama 24 jam.

Namun demikian, belum tentu semua kontak dari pengaturan Privasi Status tersebut memungkinkan pengguna memilih antara pembaruan status yang dapat dilihat oleh semua kontak, hanya kontak tertentu, atau semua orang kecuali kontak tertentu.***

Editor: Senja Hanan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah