Westlife Gelar Konser Tunggal di Yogyakarta Pada 7 Juni 2024. Simak Harga Tiketnya!

- 12 April 2024, 18:05 WIB
Tangkapan layar konser Westlife di Candi Prambanan pada 7 Juni 2024 / IG @otelloasia
Tangkapan layar konser Westlife di Candi Prambanan pada 7 Juni 2024 / IG @otelloasia /

Mitra Jakarta - Grup musik Westlife siap kembali menyambangi Indonesia. Rencananya, grup musik lawas ini akan menggelar konser di Candi Prambanan Yogyakarta, pada 7 Juni 2024. 

Konser ini merupakan rangkaian dari tur terbaru dari grup musik pop ternama asal Irlandia itu yang bertajuk With Love Tour 2024.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat, pertunjukan di Yogyakarta ini merupakan konser eksklusif Westlife di Indonesia, sehingga kemungkinan tidak akan diselenggarakan di kota-kota lain di Indonesia. Selain Yogyakarta, Westlife juga akan singgah ke China, Vietnam, dan Malaysia.

Otello Asia selaku promotor menjanjikan penampilan Shane Filan, Kian Egan, dan Nicky Byrne yang tampil dalam konser eksklusif di malam penuh romansa.

Sementara, Mark Feehily yang sebelumnya telah mengumumkan rehat untuk sementara dari tur bersama Westlife dipastikan tidak hadir. Ia membutuhkan waktu lebih untuk fokus pada kesehatannya.

Baca Juga: David Foster Kembali Konser di Indonesia, Cek Harga Tiketnya disini

Nantinya, Westlife akan menampilkan sejumlah lagu hit mereka di konser kali ini, seperti "Swear It Again", "Flying Without Wings", "World Of Our Own", "My Love", "If I Let You Go", dan "Hello My Love".

Penjualan tiket konser Westlife untuk umum mulai tersedia pada Sabtu, 13 April 2024, pukul 11:00 WIB secara online hanya melalui www.WestlifePrambanan2024.com.

Berikut harga tiket konser Westlife di Candi Prambanan:

VVIP : Rp 3.500.000
Diamond : Rp 2.900.000
Gold : Rp 2.400.000
Silver : Rp 1.900.000
Bronze : Rp 1.400.000
Festival : Rp 700.000

Harga tiket belum termasuk pajak pemerintah 10 persen dan biaya tiket 5 persen. Adapun keuntungan atau benefit tambahan untuk pemegang tiket VVIP dan Diamond. Kategori VVIP akan mendapatkan tempat duduk bernomor, merchandise VIP eksklusif, laminasi dan lanyard VVIP eksklusif, photobooth 360, serta prioritas antrean merchandise.

Kategori Diamond akan mendapatkan tempat duduk bernomor, laminate dan lanyard Diamond, photobooth 360, serta prioritas antrean merchandise. Kategori Gold, Silver, dan Bronze juga akan mendapatkan tempat duduk bernomor, sementara Festival berdiri

Untuk pembaruan dan informasi terkini seputar konser Westlife di Yogyakarta, kunjungi laman Instagram resmi pihak penyelenggara di @otelloasia.***

Editor: Riyan Himawan

Sumber: Instagram @otelloasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah