Nick Kuipers Siap Penuhi Misi saat Persib Bandung Jamu Madura United

- 26 Mei 2024, 13:00 WIB
Nick Kuipers bertekad juara Liga 1
Nick Kuipers bertekad juara Liga 1 /

Mitra Jakarta - Duel Persib Bandung vs Madura United FC akan tersaji di partai pamungkas Championship Series Liga 1 2023/2024. Momen ini akan dimanfaatkan Nick Kuipers untuk menuntaskan misinya.

Leg pertama bakal tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (26/5/2024), pukul 19.00 WIB. Sedangkan leg kedua bertempat di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024) juga pukul 19.00 WIB.

Kuipers menyatakan tidak mau kehilangan kesempatan untuk membawa Persib juara. Sebab, dia sudah menanti cukup lama, sejak berlabuh pada musim 2019.

Baca Juga: Persib Bandung Waspadai 2 Pemain Madura United di Final Championship Series

Sekarang bek asal Belanda itu terasa begitu dekat untuk meraih gelar perdana di Indonesia, bahkan yang pertama sepanjang kariernya. Dia tinggal memaksimalkan dua laga lagi.

“Kami sekarang sudah berada di final, pencapaian yang kami inginkan setelah melewati musim yang panjang, perjuangan setiap minggu untuk mendapatkan momen ini (final)," ucap Kuipers.

"Saya pikir kami harus menunjukkan apa yang sudah kami kerjakan di sepanjang musim,” lanjut mantan pemain ADO Den Haag itu, di laman resmi LIB.

Kuipers memastikan Maung Bandung siap dan punya kepercayaan diri meredam Madura United. Persib akan memaksimalkan dukungan Bobotoh saat melakoni laga kandang penutup di Liga 1 musim ini.

“Kami siap sebagai sebuah tim, semua pemain punya kepercayaan diri untuk laga ini. Stadion akan penuh, itu akan sangat membantu kami," sebut Kuipers.

Halaman:

Editor: Cecep Sumitra

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah