Thomas Doll Tak Ingin Persija Jakarta Kembali Petik Hasil Imbang saat Dijamu Persebaya Surabaya

- 9 Desember 2023, 13:05 WIB
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menginginkan timnya bisa memetik kemenangan saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (9/12). (persija.id)
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menginginkan timnya bisa memetik kemenangan saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (9/12). (persija.id) /

Mitra Jakarta – Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (9/12/2023), pukul 15.00 WIB.

Setelah hasil imbang yang diraih pada dua laga sebelumya (2-2 vs Bhayangkara FC dan 1-1 vs Persita), Pelatih Persija Thomas Doll tidak ingin lagi hanya mengakhiri laga dengan satu poin.

Menurut Thomas Doll, setelah bermain dengan mendominasi permainan tapi berujung dengan hasil imbang, maka usaha tim menjadi sia-sia.

“Kami kehilangan dua poin penting saat melawan Persita (3/12/2023), begitu juga dengan Bhayangkara FC (28/11/2023). Hasil itu tak cukup buat saya,” kata Thomas Doll.

Baca Juga: Persija Gagal Kalahkan Persita, Thomas Doll Beberkan Penyebabnya

Pelatih asal Jerman itu berharap pertandingan melawan Persebaya tidak akan berakhir seri. Walaupun dirinya paham betul bahwa Persebaya tidak akan memberikan kemudahan untuk Tim Ibu Kota.

“Seluruh pemain tak mau laga berakhir imbang. Tapi, kami tahu melawan Persebaya tidak akan mudah. Terlebih lagi kami bermain di kandang mereka yang megah. Saya harap para pemain bisa menampilkan permainan yang bagus,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Pemain asing Persija, Oliver Bias, menjadi perwakilan pemain yang tampil pada sesi jumpa media sebelum pertandingan melawan Persebaya. Di forum tersebut, Bias menyampaikan kesan pertamanya saat melihat Stadion Gelora Bung Tomo yang baru saja digunakan dalam gelaran Piala Dunia U-17 2023.

Baca Juga: Prediksi Persija vs Persita: Macan Kemayoran dalam Konsentrasi Penuh

Halaman:

Editor: Yulianto

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah